Monday 10 July 2017

Tores:percaya timnya memenangkan persaingan musim depan

Berita bola Indonesia – Striker Atletico Madrid Fernando Torres mengklaim timnya mempunyai apa yang dibutuhkan untuk memenangkan semua persaingan musim depan.

Torres baru saja memperpanjang kontraknya di Atletico. Dia akan bermain bersama Los Rojiblancos semusim lagi.

“Aku ingin bermain di sini selamanya dan tampil bagus di tahapan ini, di mana saya termotivasi dan merasakan permainanku. Bertahan untuk musim depan sungguh-sungguh menggairahkan sebab Anda tak senantiasa bisa berada di tempat yang Anda inginkan, dan saya mempunyai kesempatan untuk itu satu tahun lagi,” kata Torres.

Pada musim 2016-17, Torres masih menempati skuat utama sebagai komponen dari rotasi yang diterapkan Diego Simeone. Torres sempurna mencatatkan 44 penampilan di semua persaingan yang diikuti Atletico dan menyumbang delapan gol serta tujuh assist.

“Aku ingin menghadapi musim depan seolah itu musim terakhirku. Semoga lebih banyak kontrak lagi menyusul, namun itu satu-satunya cara untuk menikmatinya. Ini ialah musim perubahan, dengan larangan transfer, namun juga antusiasme dan kemauan yang sama. Tim ini sudah ternyata kuat,” sebut Torres.
Baca juga http://ligaspanyolindonesia.blogspot.com/2017/07/as-roma-monchi-mengakui-timnya-berminat.html

“Kami sudah memperlihatkan bahwa kami bisa berjuang untuk segalanya, dengan mencapai semifinal Liga Champions secara teratur. Kami akan bersama untuk satu tahun lagi dan akibatnya bisa lebih bagus dan lebih positif. Aku bercita-cita besar dan positif, ada sebagian pemain muda dan saya hanya bisa melihat tahun ini lebih bagus dari sebelumnya,” Torres menambahkan.

No comments:

Post a Comment