Tuesday 18 July 2017

Middlesbrough legal mendatangkan striker Nottingham Forest

Berita Bola Indonesia – Middlesbrough legal mendatangkan striker Nottingham Forest, Britt Assombalonga, senilai 15 juta Euro, Senin (17/7/2017). Pembelian tersebut mewujudkan Assombalonga sebagai pemain termahal Boro saat ini. Poin tersebut mematahkan rekor sebelumnya yang dimiliki oleh Alfonso Alves di tahun 2008 senilai 12,7 juta euro.

Sedangkan mesti terdegradasi ke Divisi Championship, Boro tetap geliat mendatangkan pemain. Assombalonga yaitu pemain kelima yang didatangkan manajer Garry Monk, pada musim ini. Sebelumnya, Martin Braithwaite dari Toulouse, Jonathan Howson (Norwich), Cyrus Christie (Derby), dan Connor Roberts (Swansea) yang didaratkan ke Riverside.

Striker asal Kongo itu tak kuasa membendung kebahagiannya. “Aku tak tabah untuk segera bergabung dan berlatih bersama mereka (Midlesbrough). Aku bersuka ria proses transfer sudah selesai dan saya siap konsentrasi ke depan,” ujar Assombalonga terhadap website legal Middlesbrough, Senin (17/7/2017). “Aku mau segera berjumpa manajer dan siap bermain musim depan.”

Ia juga tak lupa menyatakan terimakasih pada klub lamanya, Nottingham Forest. Menurutnya, klub tersebut memberi ia banyak peluang dalam bermain.

“Nottingham Forest memberikan saya peluang bermain musim lalu, saya ucapkan terimakasih, dan semoga berhasil musim depan,” ujar striker berusia 24 tahun itu.

Musim lalu, dari 32 kali perlombaan bersama The Tricky Trees, Assombalonga mampu mencetak 14 gol dan satu assist. Namun, ia sempat menepi pada awal musim karena cedera lutut.

No comments:

Post a Comment