Tuesday 18 July 2017

Rudiger Berkata Level Chelsea di Atas Roma

Berita bola Indonesia – Bek Tim Nasional Jerman Antonio Rudiger mengevaluasi tingkatan Chelsea berada di atas AS Roma. Rudiger bahkan sungguh-sungguh bersuka cita dapat bergabung dengan The Blues.

“Tanpa bermaksud tak menghormati, namun kita berdiskusi seputar Roma dan Chelsea. Chelsea ialah klub besar. Roma juga klub besar di Italia, namun aku pikir Chelsea berada di tingkatan yang berbeda dan tentu saja alasan terbesar untuk kepindahanku ialah Antonio Conte,” kata Rudiger di Soccerway.

Conte ialah pelatih yang berhasil di Eropa. Dia juara Serie A bersama Juventus dan berhasil mendampingi Chelsea juara Liga Inggris musim lalu.

“Aku bermain di Italia dan berdiskusi dengan beberapa rekan satu tim, seumpama Daniele De Rossi, dan dia bercerita banyak seputar Conte.”

“Anda memperhatikan Conte musim lalu, di musim sebelumnya di Juventus dan dengan Timnas Italia. Dia ialah pelatih yang fantastis sebab dia sudah mengembangkan banyak pemain seperti Marcos Alonso dan Victor Moses. Mereka memainkan musim yang hebat. Itulah mengapa aku berpikir, ‘Aku berkeinginan menjadi komponen dari itu’,” Rudiger menambahkan.

Chelsea sendiri patut membayar sebesar 29 juta poundsterling kepada Roma untuk memboyong Rudiger. Pemain 24 tahun itu tampil gemilang selama dua musim membela Roma dengan koleksi 72 pertandingan di seluruh kompetisi dan mencetak dua gol.

Di Chelsea, Rudiger akan menjadi tandem David Luiz dan Gary Cahill di lini belakang. Sementara César Azpilicueta kemungkinan akan digeser menjadi bek sayap.

No comments:

Post a Comment