Thursday 20 July 2017

Faktor Iklim Pengaruhi Permainan Espanyol VS Persija

Berita bola - Kunjungan regu asal Catalonia, RCD Espanyol, ke Indonesia memberi kesan tersendiri bagi mereka. Regu yang bermarkas di RCDE Stadium hal yang demikian cukup kaget dengan iklim yang ada di Indonesia. Sebagai negara tropis, Indonesia tentu mempunyai iklim yang berbeda dengan Eropa.

Ia ini diakui pelatih Espanyol, Quique Sanchez Flores. Selain mengaku cuaca di Indonesia cukup panas. Jakarta, berdasarkan Sanchez, dinilai mempunyai cuaca yang sungguh-sungguh lembab.

“Cuaca di sini sungguh-sungguh panas. Awalnya itu, tingkat kelembabannya juga berbeda dengan di Eropa dimana kami terbiasa dengan hal itu. Iklim dan cuaca di sini memberi pengaruh gaya permainan yang kami terapkan. Melainkan, kami berharap memainkan tempo pesat. Walaupun, sebab pengaruh iklim, jadi kurang optimal,” saya Flores.

Ia timnya menang telak, pelatih kelahiran Madrid 52 tahun lalu hal yang demikian mengatakan timnya cukup kerepotan dengan kegigihan yang dibuktikan oleh para pemain Persija.

“Mereka bermain cukup bagus malam ini. Pergerakan bola mereka juga pesat. Persija sudah mengerahkan seluruh kecakapan terbaiknya di pertandingan tadi,” tambahnya.

Sanchez juga menegaskan pentingnya pertandingan tadi malam untuk anak-anak asuhnya sebagai persiapan untuk beradu di La Liga musim depan. Selain menargetkan hasil yang lebih bagus ketimbang musim lalu.

Di akhir musim 2016-17, rival sekota Barcelona hal yang demikian finis di peringkat ke-8, yang menjadi pencapaian terbaik mereka selama lima tahun terakhir.

No comments:

Post a Comment