Monday 10 July 2017

AS Roma Monchi mengakui timnya berminat dengan bek Schalke 04

Berita bola Indonesia – Direktur AS Roma Monchi mengakui timnya berminat dengan bek Schalke 04, Matija Nastasic. Pemain asal Serbia itu dapat menggantikan peran Antonio Rudiger yang pindah ke Chelsea.

Rudiger telah sah menjadi milik Chelsea. The Blues seharusnya membayar 29 juta pounds kepada Roma untuk memboyong pemain yang baru saja membawa Jerman pemenang Piala Konfederasi 2017 di Rusia tersebut.

Sebagai gantinya, Roma langsung membidik Nastasic. Giallorossi juga masih mencari substitusi Mohamed Salah yang dilepas ke Liverpool.

“Nastasic adalah pemain yang baik, ia mempunyai pengalaman di Italia bersama Fiorentina dan juga bermain untuk Manchester City. Dia mempunyai karakteristik menarik. Soal winger (substitusi Salah), ia tidak akan datang dari Bundesliga. Anda perlu melihat ke arah lain dan ke arah liga lainnya,” kata Monchi di Football Italia.

Ada beberapa nama yang kini tengah dikaitkan dengan Roma. Mereka adalah Carlos Vela (Real Sociedad), Hatem Ben Arfa dan Florian Thauvin (Marseille) berita bola

“Mereka segala adalah nama yang baik, melainkan ada yang berbeda dalam pikiran aku dan kami membicarakannya dengan Eusebio Di Francesco. Hingga hari ini, kami sedang menjalankan beberapa nama yang belum timbul di depan biasa.”

“Ketiganya adalah pemain baik, melainkan bukan prioritas bagi Roma saat ini. Tujuan kami dalam jangka menengah sampai jangka panjang adalah untuk meningkatkan jumlah orang Italia dan kemungkinan orang Roma dalam skuat,” Monchi menambahkan.

No comments:

Post a Comment