Tuesday 18 July 2017

Barter Alexis Sanchez dan Sergio Aguero

Indonesia – Eks pemain Arsenal Paul Merson minta The Gunners tak melepas Alexis Sanchez ke Manchester City. Kalaupun dilepas, kata Merson, karenanya Meriam London harus minta Alexis dibarter dengan Sergio Aguero.

Berita sepak bola - “Saya tak berpikir Arsenal bisa menggantikan Alexis. Dia mencetak 30 gol (di semua persaingan) musim lalu, tapi klub harus terus lanjut. Seandainya seseorang tak berkeinginan berada di klub, Arsenal yakni klub besar dan Anda tak berkeinginan pemain yang tak betah berada di sana. Arsenal yakni klub besar, klub yang sungguh-sungguh besar dan Anda tak mengharapkan itu,” kata Merson di Soccerway.

City mewujudkan Alexis sebagai sasaran utama di bursa transfer mendatang. Namun, Arsenal ngotot tak berkeinginan melepas sang pemain ke klub rival.

“Alexis pemain yang baik. Seandainya aku Arsenal, aku akan menelepon City dan mengatakan ‘Kasih kami Aguero dan Anda bisa mempunyai Alexis.’ Seandainya Alexis berkeinginan pergi ke City, karenanya aku akan mengatakan bahwa aku mengharapkan Aguero. Dia masih lebih baik dari Alexis,” sebut Merson.

Baca juga

MU Tak Mau Lupakan Wayne Rooney


Aguero dan Alexis sama-sama jadi mesin gol di klub mereka masing-masing musim lalu. Aguero melesakkan 33 gol di semua persaingan, sementara Alexis mencetak 30 gol.

Merson memprediksi, Arsenal akan kian terperosok musim depan jikalau Alexis pergi. Sebab, kontribusi pemain asal Chile itu sungguh-sungguh penting.

“Saya pikir Arsenal akan kesulitan finis di empat besar jikalau gagal mempertahankan Alexis. Saya tahu mereka tak akan jawara, tapi mereka akan memainkan laga besar. Seandainya melepas Alexis, Anda buang pemain dengan 20 gol dan 10 assists per musim di Liga Inggris. Jadi, bagi aku, ia tak bisa pergi ke City selain Arsenal mendapatkan Aguero,” Merson menambahkan.

No comments:

Post a Comment