Tuesday 20 June 2017

Presiden Real Madrid: Zinedine Zidane merupakan pelatih terbaik di dunia

Berita Bola Indonesia – Presiden Real Madrid Florentino Perez mengukur Zinedine Zidane merupakan pelatih terbaik di dunia. Perez juga bermufakat akan berupaya mati-matian mempertahankan Los Blancos sebagai klub terhebat sepanjang sejarah sepak bola.

Perez kembali terpilih sebagai Presiden Madrid. Musim lalu, ia menemani Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions.

Itu juga jadi gelar Liga Champions kedua Madrid secara beruntun. Belum pernah ada klub yang menjalankan itu sebelumnya. Perez malahan bermufakat akan mempertahankan Los Blancos sebagai klub nomor satu di dunia.

“Real Madrid sekali lagi menjalankan sesuatu yang belum pernah dicapai tim lain hingga saat ini. Kami sudah membangun sebuah tim legendaris yang menggabungkan pemain internasional dan Spanyol terbaik, di mana akademi kami juga merasakan peran penting. Kami merupakan tim yang dipimpin oleh Zidane, seorang simbol Madrid, yang dalam waktu singkat sudah menjadi pelatih terbaik di dunia,” kata Perez di Soccerway.

“Kami mengawali sebuah masa baru setelah via salah satu musim terbaik dalam sejarah kami. Dedikasi dan janji saya akan senantiasa ada saat saya berupaya mempertahankan nilai klub dan meraih trofi sebanyak mungkin. Kami akan berprofesi keras untuk memutuskan bahwa Real Madrid dinobatkan sebagai klub terbaik di abad baru ini.”

“Klub kami merupakan yang paling dituntut, karena asa member dan penunjang kami merupakan satu-satunya hal yang memutuskan arah yang kami ambil. Kami harus memberikan yang terbaik untuk memutuskan bahwa klub ini tetap yang terbaik,” Perez menambahkan.

No comments:

Post a Comment