Wednesday 14 June 2017

kontrak messi diperpanjang

Indonesia – Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengaku yakin timnya akan seketika mendapatkan pedoman tangan Lionel Messi untuk kontrak baru.

Kontrak Messi akan habis tahun depan. Barcelona telah sebagian kali menawarkan perpanjangan kontrak, melainkan selalu ditolak Messi. Meskipun demikian, Messi bersepakat dirinya akan pensiun di Camp Nou. Hal itu menjadi rujukan bagi Bartomeu.

“Messi mau pensiun di Barcelona dan kapan malahan perpanjangan kontrak terjadi, itu akan terjadi. Untuk dikala ini aku mengacu Anda pada kata-kata Messi sendiri,” kata Bartomeu seperti diberitakan Soccerway.

Messi gabung Barcelona pada usia 13 tahun. Tiga tahun berjeda, pemain asal Argentina itu telah menembus regu utama Barcelona. Messi merasakan perjalanan karier yang luar awam dan penuh prestasi selama di Camp Nou, dengan memenangkan delapan trofi La Liga dan empat Liga Champions.

Sejak permulaan meniti karier, sekarang dia telah berkembang menjadi salah satu pemain terhebat di dunia dengan bukti prestasi individu kala meraih lima trofi Ballon d’Or.

Bersama Barcelona, Messi telah tampil dalam 507 lomba. Ia juga melesakkan 583 gol. “Itulah yang selalu aku inginkan dan impikan, aku mau mengatasi karierku di Barcelona,” ucap Messi sebagian waktu lalu.

Menurut laporan di Spanyol, gaji Messi akan naik menjadi 504 ribu poundsterling per minggu. Sementara klausul rilisnya menjadi 348 juta poundsterling.

No comments:

Post a Comment