Wednesday 14 June 2017

Pelatih Kolombia menegaskan James Jarang Main di Madrid

Indonesia – Pelatih Regu Nasional Kolombia Jose Pekerman mengaku bingung kenapa pemain sekaliber James Rodriguez jarang bermain di Real Madrid. Menurut Pekerman, James yakni pemain hebat dan sesuai jadi starter.

“Sungguh luar biasa bahwa pemain sehebat James jarang bermain bersama klubnya. Penampilan dan jumlah lomba yang ia mainkan itu penting,” kata Pekerman seperti diberitakan Soccerway.

Madrid musim lalu sukses menjuarai La Liga dan Liga Champions. Sayangnya, James tidak berkontribusi banyak. Dia hanya 20 kali jadi starter di seluruh persaingan. Pemain 25 tahun itu pun tidak masuk skuat Real Madrid dikala menumbangkan Juventus di final Liga Champions.

“Saya tidak ragu bahwa situasinya akan membaik satu atau dengan lain cara. Demi tim nasional Kolombia, selalu baik bagi James untuk memiliki kontinuitas.”

Sebagian klub seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal dan Inter Milan sedang memantau keadaan James. Pekerman pun yakin James akan membikin pilihan terbaik untuk kariernya.

“James berkomitmen dan terintegrasi penuh dan sikapnya penting sebab kami memintanya 100 persen. Saya tidak mau bertanggung jawab untuk memberitahukan kepadanya apa yang wajib dijalankan, tapi ia tahu apa yang diperlukan untuk memecahkan situasinya di Real Madrid,” ujar Pekerman mengakhiri.

No comments:

Post a Comment