Wednesday 14 June 2017

Agen: berat hati Untuk Mengeluarkan Verratti dari PSG

Indonesia – Sulit untuk merekrut gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti. Hal itu diungkapkan oleh agen Verratti, Donato Di Campli.

Verratti masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2021. Media-media Eropa melaporkan harga jual pemain 24 tahun itu menempuh 85 juta euro. Barcelona menghasilkan Verratti sebagai sasaran utama di bursa transfer akan datang. Melainkan, PSG ngotot mempertahankan pemain asal Italia tersebut.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Verratti berkeinginan memenangkan Liga Champions. Dengan bergabung bersama Barcelona, karenanya peluangnya untuk meraih gelar tersebut lebih besar.

“Keadaan Verratti sangat rumit, tetapi kami sudah menyatakan gagasan kami terhadap PSG. Kami tidak mendiskusikan Barcelona atau klub lain, ini perihal proyek,” kata Di Campli terhadap Sky Italia.

“Saya pikir saya mewakili seorang juara dan jelas saya punya pertanyaan. Untuk menjadi juara Anda sepatutnya menang. Seandainya PSG tidak berkeinginan memasarkannya, walaupun ada tawaran dari seluruh Eropa, karenanya kami sepatutnya memeriksa nurani kami di Italia.”

Kecuali Barcelona, sebagian klub Italia juga berminat terhadap Verratti. Melainkan, berdasarkan Di Campli, klub-klub Serie A tidak kapabel membayar poin transfer kliennya. “Ini sulit. Saya pikir ini ialah kesepakatan yang masih di luar jangkauan klub-klub Italia,” Di Campli menambahkan.

No comments:

Post a Comment